="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 16 Februari 2020

Tak Takut Virus, Pria ini Putuskan Tinggal di Wuhan untuk Temani Pacarnya


AGEN TERPERCAYA IDN - Suasana suram yang ditimbulkan oleh Covid-19, tak membuat Chris Chan takut.

Malah, pria asal Malaysia ini memutuskan untuk tetap berada di pusat wabah di Wuhan. Semua itu karena satu alasan, yaitu cintanya kepada pacarnya.

“Saya tidak ingin dia menghadapi masa sulit ini sendirian. Saya merasa berada di sisinya adalah hal benar,” katanya, dikutip The Star.

Pengusaha berusia 25 tahun itu berasal dari Kuala Lumpur. Dia termasuk di antara 34 warga Malaysia yang tidak naik penerbangan khusus untuk pulang ke negara asal awal bulan ini.

Chan tiba di Wuhan pada 17 Januari untuk mengunjungi pacarnya yang berada di China.

Dia terdampar di sana seminggu kemudian setelah kota itu dikunci oleh pihak berwenang untuk menghentikan penyebaran epidemi.

Meski demikian, Chan mengakui bahwa anggota keluarganya sangat khawatir tentang dia. Orang tuanya bahkan meneleponnya setiap hari untuk memastikan dia baik-baik saja.

Chan mengatakan bahwa ia belum meninggalkan rumah selama tiga minggu.

“Saya telah selesai membaca dua novel, menonton puluhan film dan serial drama,” katanya, seraya menambahkan bahwa ia juga memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar memasak.

Ditanya bagaimana perasaannya bisa tinggal bersama pacarnya untuk menghadapi kesulitan bersama, Chan mengatakan ada momen manis dan asam.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN