="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 12 Februari 2020

Virus Corona atau COVID-19 Menyebar, Warga Singapura Sibuk Beli Kondom


AGEN TERPERCAYA IDN - Pemerintah Singapura telah mendeklarasikan peringatan tingkat kondisi oranye 'Disease Outbreak Response System' (DORSCON) pada 7 Februari. Sekarang ada total 47 kasus yang dikonfirmasi dari virus COVID-19 alias virus corona di Singapura.

Menanggapi pengumuman ini, sejumlah warga Singapura bergegas ke toko-toko untuk mempersiapkan diri. Mereka menghabiskan barang di apotek dan toko kelontong dengan menyimpan kebutuhan pokok.

Meskipun pemerintah meyakinkan mereka bahwa tidak perlu menyimpan persediaan, dikutip dari World of Buzz, Selasa (12/2/2020).

Barang-barang seperti masker, pembersih tangan, tisu, makanan yang tidak mudah rusak cukup dimengerti. Tetapi anehnya, kondom juga laris.
Warga Singapura menghabiskan kondom dan membiarkannya raknya kosong.

Berdasarkan foto yang dibagikan oleh netizen Singapura di Reddit dan Twitter, diyakini bahwa orang mungkin benar-benar menggunakannya untuk melindungi jari-jari mereka ketika mereka perlu menekan tombol lift apa pun.

Apa Lift mungkin merupakan area berisiko tinggi untuk berkontraksi COVID-19 tetapi menutupi jari Anda dengan kondom tidak terlalu praktis atau higienis. Mengapa tidak menggunakan sarung tangan atau yang lainnya?

Tentu saja, ada beberapa di antara mereka yang mengatakan bahwa orang-orang membeli kondom karena mereka tidak punya hal lain untuk dilakukan ketika mereka tinggal bersama orang lain yang penting.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN