="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 30 Mei 2020

Bupati Jeneponto Sebut Fase New Normal Bukan Berarti Tanpa Protap Covid-19


AGEN TERPERCAYA IDN - New normal bukan berarti segala intervensi yang semula ketat, kini mulai dilonggarkan. Bukan juga berarti bebas tanpa protokol Covid-19.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan, new normal life yakni perubahan perilaku dan tetap menjalankan aktivitas normal.

Hal tersebut disampaikan di rumah jabatan bupati, Jumat (29/5/2020).

"Perubahan ditambah dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19," ujar Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar bilang, ini tindak lanjut Keputusan Menteri Kesehatan nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam mendukung keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi.

"Protokol inilah yang harus dipatuhi seluruh masyarakat saat new normal dimulai," sebutnya.

Dia menyebutkan, kepatuhan dan kebiasaan menjalani aktivitas dengan physical distancing, memakai masker ke mana pun, rajin cuci tangan pakai sabun, atau penggunaan hand sanitizer adalah keharusan bagi setiap individu masyarakat. Itu untuk kepentingan masyarakat sendiri bukan orang lain.

"Yang terpenting untuk masyarakat dengan mematuhi seluruh anjuran minimal menggunakan masker yang benar, cuci tangan, dan jaga jarak," imbuhnya.

Kabag Humas dan Protokol Jeneponto, Mustaufiq menambahkan, perilaku hidup sehat itu diterapkan mulai dari lingkungan keluarga sampai ke ruang lingkup tempat kerja atau publik.

"Sarana layanan umum harus menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer serta sosialisasi penggunaan masker harus terus dilakukan," tutup Mustaufiq.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN