="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 05 Juni 2020

263 Orang Jalani Rapid Test di Wajo, 5 Orang Reaktif Covid-19


AGEN TERPERCAYA IDN - Setelah adanya tambahan positif Covid-19 sebanyak 4 orang, tim gugus tugas kemudian tracking kepada seluruh yang pernah kontak dengan pasien positif.

Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi, melalui rilisnya mengatakan, sampai Kamis (4/6/2020), sudah tercatat 263 orang yang sudah dilacak untuk dilakukan rapid test.

"Rapid test 263 orang dengan rincian 40 dari karyawan bank, 30 orang dari warga Amal Permai, 50 orang dari daerah Tokampu, dan 11 orang dari kos-kosan, sementara lainnya adalah petugas kesehatan dari 2 puskesmas," ungkap Supardi.

Dari semua yang di-rapid test, ada 5 orang yang reaktif sementara lainnya non reaktif. Untuk yang reaktif dilanjutkan dengan hasil swab. Sampel swab-nya akan dikirim ke Labkesda Soppeng untuk mendapatkan hasilnya.

Supardi berharap agar pemutusan mata rantai Covid-19 bisa dilakukan secara bersama-sama. Instansi terkait bisa melakukan penutupan pelayanan sementara, sambil menunggu hasil swab dari Labkesda Soppeng.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN