="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 12 Juni 2020

Angka Kehamilan di Parepare Meningkat Sejak Pandemi Covid-19


AGEN TERPERCAYA IDN - Pandemi Covid-19 memengaruhi berbagai sektor kehidupan. Hal ini juga berlaku pada tingkat populasi. Di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, selama anjuran work from home (WFH) tingkat kehamilan meningkat pada trimester pertama.

Dokter spesialis kandungan, dr Risma Neswati Sulham, membenarkan jumlah kunjungan pasien kehamilan yang berkonsultasi kandungan meningkat.

"Selama pandemi Covid-19 dan diberlakukannya work from fome ada peningkatan pasien yang berkonsultasi kandungan di praktik swasta," ungkapnya saat ditemui, Jumat (12/6/2020).

Dibandingkan jumlah pasien sebelum Covid-19, kata dr Risma, pasien yang ia layani hanya 10 pasien per harinya. Sejak diberlakukannya WFH meningkat sebanyak 40 pasien per harinya.

"Dua bulan terakhir ini meningkat dan rata-rata usia kehamilan muda 1 sampai 3 bulan," jelas dokter spesialis kandungan RSU Andi Makkasau tersebut.

Risma juga mengemukakan, saat proses pemeriksaan pasien, pihaknya menerapkan protokol kesehatan. Seperti mengharuskan memakai masker dan menjaga jarak kepada pasien, serta seluruh perawat memakai alat pelindung diri (APD) lengkap.

"Kami tetap melakukan protokol kesehatan selama memeriksa pasien untuk memutus mata rantai Covid-19," tuturnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN