="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 22 Juni 2020

Arab Saudi Kembali ke Kehidupan Normal, Pijat dan Mandi Uap Masih Dilarang


AGEN TERPERCAYA IDN - Arab Saudi kembali ke kehidupan normal setelah 91 hari terkunci. Namun, umrah dan beberapa layanan masih belum dibolehkan.

Jam malam dicabut pada pukul 06.00 pagi waktu setempat pada Minggu (21/6/2020).

Namun, pembatasan akan tetap berlaku untuk ziarah keagamaan, perjalanan internasional, dan pertemuan sosial lebih dari 50 orang.

Kerajaan itu memperkenalkan langkah-langkah tegas untuk mengekang penyebaran virus corona baru pada bulan Maret. Termasuk jam malam 24 jam di sebagian besar kota.

Pada bulan Mei, pemerintah mengumumkan rencana tiga fase untuk meredakan pembatasan pada pergerakan dan perjalanan, yang berpuncak pada jam malam sepenuhnya berakhir pada 21 Juni.

Jumlah infeksi virus corona telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Mengikuti relaksasi gerakan dan pembatasan perjalanan pada 28 Mei.

Kerajaan sejauh ini mencatat 154.223 kasus positif Covid-19, dengan 1.230 kematian.

Walau sudah kembali ke kehidupan normal, Arab Saudi tetap membatasi sejumlah layanan. Salon kecantikan wanita, termasuk di antaranya.

Salon kecantikan di Arab Saudi diizinkan untuk buka kembali dengan pengawasan ketat. Pemilik usaha harus menjamin kesehatan karyawannya.

Kementerian Urusan Kota dan Desa Saudi telah meluncurkan serangkaian instruksi untuk diikuti toko-toko tersebut saat melakukan bisnis.

Mereka termasuk larangan berkerumun di dalam toko, melarang penawaran promosi yang dapat mengakibatkan berkerumun dan membatasi kontak tatap muka dengan klien.

Toko-toko kecantikan juga dilarang menyediakan layanan pijat dan mandi uap. Setiap klien harus dilayani oleh satu karyawan yang harus mengenakan pelindung wajah sambil menawarkan layanan mencuci, dan rambut serta membersihkan kulit.

Toko-toko kecantikan juga diharuskan menyimpan data klien, termasuk nama dan nomor ponsel, untuk diperiksa jika perlu penyelidikan kesehatan.

Menurut instruksi lain dari kementerian, titik pemeriksaan suhu harus dipasang di setiap pintu masuk toko. Klien dengan suhu tinggi harus ditolak aksesnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN