="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 08 Juni 2020

Asyik Berselancar, Kakek 60 Tahun Tewas Diserang Hiu Putih


AGEN TERPERCAYA IDN - Seorang kakek 60 tahun diserang hiu putih dengan panjang sekitar tiga saat berselancar di lepas pantai negara bagian New South Wales, Australia, Minggu (7/6/2020).

Beberapa peselancar yang tergabung dalam kelompok penyelamat selancar Surf Life Saving NSW sempat berusaha melawan serangan hiu itu.

Kakek itu menerima gigitan di bagian belakang pahanya. Dia lalu dibawa ke pantai untuk mendapatkan pertolongan pertama. Sayang, sang kakek tak bisa diselamatkan.

"Seorang ahli biologi hiu menilai dari foto-foto yang ada dan mengkonfirmasi bahwa hiu putih lah yang menjadi pelaku penyerangan fatal tersebut," kata Department of Primary Industries negara bagian New South Wales dikutip AP.

Inspektur Ambulans New South Wales, Terence Savage, menggambarkan bekas gigitan hiu itu sangat mengerikan.

"Ketika Anda mendapat panggilan untuk menyelamatkan seseorang dari serangan hiu, Anda tidak pernah benar-benar tahu bagaimana serangannya, sampai Anda tiba di sana. Mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk mencoba dan menyelamatkan hidupnya," kata Savage.

Pemerintah setempat segera menutup lokasi penyerangan hiu putih dan pantai terdekat bagi mereka yang ingin berenang dan berselancar selama 24 jam ke depan.

"Kami turun dan belum masuk ke dalam air, lalu polisi segera mengusir orang-orang. Kami diberitahu ada serangan hiu yang mengerikan di sisi selatan," kata seorang pengunjung Stuart Gonsal kepada Australian Broadcasting Corp.

Serangan hiu putih raksasa ini bukanlah yang pertama di Australia. Insiden ini merupakan kali ketiga yang terjadi tahun ini.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN