="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 02 Juni 2020

Hasil Swab Pertama dan Kedua Positif, Tiga Orang di Wajo Terpapar Virus Corona


AGEN TERPERCAYA IDN - Hasil uji swab untuk 8 orang yang dikirim ke Labkesda Soppeng sudah diterima Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.

Tiga orang di antaranya positif Covid-19 berdasarkan hasil swab pertama dan kedua. Sementara satu orang positif swab pertama, namun negatif pada swab kedua.

Empat orang lainnya negatif hasil swab pertama dan kedua.

Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 Kabuaten Wajo, Supardi mengungkapkan, empat pasien positif berasal dari Kecamatan Tempe.

"Tiga orang yang positif masih satu keluarga. Sementara yang satunya berstatus OTG," jelas Supardi.

Dia meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi semua imbauan pemerintah dan jujur dalam memberikan keterangan.

"Kami harapkan juga kepada keluarga, rekan kerja, dan yang pernah kontak dengan pasien positif agar segera melaporkan diri untuk dilakukan pemeriksaan lebih awal serta melakukan isolasi mandiri," harapnya.

Supardi terus mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan.

"Jangan terlena. Mari bersatu melawan Covid-19. Masyarakat dan dunia usaha agar menerapkan protokol kesehatan dengan penuh disiplin. Utamakan keselamatan masyarakat dan keluarga. Hindari dan tunda dulu kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan," katanya.

"Tetap melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat. Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali," katanya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN