="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 17 Juni 2020

Ingin Puaskan Hasrat, Pria Ini Masukkan Kabel Charger 60 Cm ke Organ Intim


AGEN TERPERCAYA IDN - Hanya gara-gara ingin memuaskan nafsunya, seorang pria berbohong kepada dokter hingga hampir mencelakai organ intimnya.

Pria 30 tahun asal India datang ke seorang dokter di Guwahati, India, dengan keluhan sakit perut yang tidak biasa.

Dia mengaku telah menelan kabel charger secara tidak sengaja. Dokter pun berusaha mencari melalui berbagai pemeriksaan biasa.

"Pasien datang kepada kami dengan sakit perut yang parah. Dia mengatakan telah menelan kabel charger secara tidak sengaja," kata dokter bedah Walliul Islam.

Selain memeriksa kotoran pria itu, dokter Islam juga melakukan pemeriksaan endoskopi. Namun kabel yang dimaksud tidak ditemukan.

"Kami bahkan melakukan operasi, tapi tidak menemukan kabel itu di bagian saluran pencernaannya," ujar dokter Islam dikutip dari dream.co.id.

Baru setelah melakukan foto rontgen, dokter Islam menemukan kabel tersebut tersangkut di dalam kandung kemih pria itu.

Dokter Islam paham mengapa pria itu bisa mengalami insiden seperti itu. Menurut dokter Islam, pria itu mencoba untuk memuaskan hasratnya dengan memasukkan benda asing ke organ intim.

"Ini jenis masturbasi yang disebut dengan urethral sounding. Pelakunya akan memasukkan benda atau cairan ke dalam urethra," kata konsultan bedah senior.

Tapi yang membuat dokter Islam gusar adalah pria itu sampai berbohong dengan mengaku menelan kabel itu secara tidak sengaja.

"Padahal jika dia jujur, proses operasinya bisa lebih cepat dan dia bisa segera pulang. Hanya saja saya kaget dia melakukan hal yang sangat ekstrem karena kabel itu bisa mencapai kandung kemihnya," kata dokter Islam.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN