="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 23 Juni 2020

Peduli Korban Banjir Bantaeng-Jeneponto, Astra Motor Berikan Bantuan Sembako


AGEN TERPERCAYA IDN - Banjir yang cukup parah melanda wilayah Bantaeng dan Jeneponto, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Berbagai kerusakan dan kerugian dirasakan warga akibat tergenang banjir selama beberapa hari.

Menanggapi kejadian tersebut, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon bergerak cepat dengan memberikan bantuan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema #BersamaHonda Satu Hati Berbagi pada Senin (22/6/2020).

Bantuan disalurkan langsung perwakilan main dealer Abiyyu Febi selaku Corporate Communication Astra Motor main dealer Sulselbartra dan Ambon. Diterima Nurmi Inggri selaku koordinator relawan.

Selain itu, turut hadir pimpinan dari jaringan dealer Astra Motor yaitu Astra Motor Takalar dan Jaya Bantaeng.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 300 paket sembako. Isinya, beras, minyak goreng, makanan instan, gula, dan susu. Total, bantuan yang diberikan kepada korban banjir di Bantaeng-Jeneponto mencapai Rp20 juta.

Kepala Wilayah Astra Motor main dealer Sulselbartra dan Ambon, Thamsir Sutrisno mengatakan, penyaluran bantuan ini dilandasi semangat "Satu Hati" kepedulian dan penghargaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan seperti yang selama ini dipegang teguh oleh Astra Motor.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN