="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 04 Juni 2020

Pernah Ditangkap Kasus Uang Palsu, Profesor Kulit Putih Amerika Bandingkan Nasibnya dengan Floyd


AGEN TERPERCAYA IDN - Di akun Twitter, Mark McCoy berterima kasih kepada pengikutnya yang memviralkan cuitannya. Dia mengungkap perlakuan istimewa polisi saat ditangkap beberapa tahun silam.

"Kepada lebih dari 2 juta yang membuat tweet terakhir saya menjadi viral, terima kasih. Kepada semua orang yang berbagi kisah mereka sendiri dan kata-kata dukungan yang baik, terima kasih. Kepada para pemrotes dan polisi yang berlutut, terima kasih," cuitnya.

McCoy adalah guru besar antrolopogi di Southern Methodist University di Texas, AS. Dia pernah ditangkap polisi karena memalsukan uang kertas $ 20. Dia membagikan kisah yang kontras dengan George Floyd.

Pada 1 Juni 2020, Mark McCoy menceritakan pengalamannya berurusan polisi.

"George Floyd dan saya berdua ditangkap karena diduga menghabiskan uang kertas $ 20 palsu ... Untuk George Floyd, seorang pria seusiaku, dengan dua anak, itu adalah hukuman mati ... Bagi saya, itu adalah cerita yang kadang-kadang saya ceritakan di pesta-pesta ... Itu, teman-temanku, adalah hak istimewa kulit putih," tulisnya.

Kejujuran ??tentang perbedaan mencolok yang dihadapi dua orang dari ras yang berbeda untuk pelanggaran yang sama, menerima banyak respons dari seluruh dunia. Baru diposting, sudah lebih dari 1 juta orang menandai tweet dengan "hati". Lebih dari 580.000 orang me-retweet itu. Suka dan retweet terus tumbuh hingga lebih dari dua juta.

McCoy juga mengatakan kepada saluran televisi lokal bahwa dia belum melihat video saat polisi berlutut di leher Floyd. "Saya tahu apa yang ada di dalamnya (video) dan itu menakutkan bagi saya," kata dia soal alasannya enggan menonton video tersebut.

Floyd meninggal, pada 25 Mei, setelah seorang perwira polisi Minneapolis berlutut hampir sembilan menit di lehernya. Floyd ditangkap karena diduga menggunakan uang kertas palsu $ 20 palsu.

Pada tahun 1994, McCoy ditangkap karena pelanggaran yang sama persis di Massachusetts. Dia menghabiskan malam di penjara, tetapi tuduhan itu dibatalkan setelah masa percobaan enam bulan.

Dikutip dari dallasnews.com, McCoy awalnya membeli baterai di toko serbaada dan menggunakan uang kembalian di restoran cepat saji di seberang jalan.

Ketika dia selesai makan, sebuah mobil polisi sudah menunggu di luar untuk menjemputnya.

Kakek McCoy adalah seorang perwira polisi, dan itu membantunya melewati sistem peradilan pidana dengan keyakinan diri bahwa semuanya akan baik-baik saja selama dia mengatakan yang sebenarnya dan bekerja sama.

"Alasan saya tidak menolak penangkapan dan yang terjadi adalah karena keistimewaan kulit putih saya," katanya.

Dia menambahkan, hak istimewa kulit putih adalah fakta yang terjadi di Amerika. Terlepas apakah orang suka atau tidak.

Tweet itu memicu pengguna lain menceritakan pengalamannya berurusan dengan polisi.

"Saya ditangkap di Wisconsin untuk sesuatu yang berbeda dan diberi Reece's Cups dan diizinkan untuk mengisi daya ponsel saya ketika kami menunggu dan ketika saya sedang diproses. Saya tidak menyadari sampai baru-baru ini bahwa kisah pesta yang menyenangkan saya memang hak istimewa kulit putih," kisah pemilik akun @JayceeWallace.

"Saya bekerja di bank, dan kami bahkan tidak memanggil polisi jika kami menerima tagihan palsu. Kami berpegang pada itu dan mengisi formulir. Kami tahu bahwa sebagian besar waktu ketika kami mendapatkannya, orang itu bahkan tidak tahu itu palsu," imbuh @jessicalucero_, seorang karyawan bank.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN