="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 08 Juni 2020

Sayembara Harta Karun yang Tersembunyi 1 Dekade Akhirnya Ditemukan, Ini Isinya


AGEN TERPERCAYA IDN - Sebuah peti perunggu berisi emas, permata, dan barang berharga lainnya bernilai lebih dari US$1 juta ($A1,4 juta) dan disembunyikan satu dekade lalu di suatu tempat di hutan belantara Rocky Mountain, telah ditemukan.

Demikian pernyataan seorang kolektor seni dan barang antik terkenal yang menciptakan berburu harta karun.

Forrest Fenn (89 tahun), mengatakan kepada Santa Fe New Mexico, Minggu (7/6/2020),
bahwa seorang pria yang tidak ingin namanya dirilis, menemukan peti itu beberapa hari yang lalu dan penemuan itu dikonfirmasi oleh sebuah foto yang dikirim oleh orang itu.

"Itu berada di bawah kanopi bintang di vegetasi subur di Pegunungan Rocky dan belum pindah dari tempat saya menyembunyikannya lebih dari 10 tahun yang lalu," kata Fenn dalam sebuah pernyataan di situs web-nya pada hari Minggu dan masih belum mengungkapkan lokasi pastinya.

"Aku tidak tahu orang yang menemukannya, tetapi puisi di bukuku membawanya ke tempat yang tepat."

Fenn mengunggah petunjuk keberadaan harta itu secara daring dan dalam puisi 24-baris yang diterbitkan dalam otobiografinya 2010 The Thrill of the Chase.

Ratusan ribu orang telah berburu sia-sia di sudut-sudut terpencil AS barat untuk peti perunggu yang diyakini diisi dengan koin emas, perhiasan dan barang-barang berharga lainnya.

Banyak yang berhenti dari pekerjaan mereka untuk mengabdikan diri pada pencarian dan yang lain menghabiskan tabungan hidup mereka.

Fenn, yang tinggal di Santa Fe, mengatakan dia mengemas dan mengemas peti harta karunnya selama lebih dari satu dekade, menaburkan debu emas dan menambahkan ratusan koin emas langka.

Figur-figur hewan pra-Columbus masuk, bersama dengan "cermin" prasejarah dari emas tempaan, wajah-wajah Tiongkok kuno diukir dari batu giok dan perhiasan antik dengan batu rubi dan zamrud.

Dia mengatakan dia menyembunyikan harta karun itu sebagai cara untuk menggoda orang masuk ke hutan belantara dan memberi mereka kesempatan untuk memulai petualangan kuno dan ekspedisi untuk kekayaan.

Fenn mengatakan kepada The New Mexican pada 2017 bahwa peti memiliki berat 9 kg. Atau 10 kilogram beserta isinya.

Dia mengatakan dia menyerahkan peti itu ke tempat persembunyiannya sendiri selama dua perjalanan terpisah.

Ditanya bagaimana perasaannya sekarang setelah harta karun itu ditemukan, Fenn berkata: "Saya tidak tahu, saya merasa agak senang, setengah sedih karena pengejaran sudah selesai."

"Saya mengucapkan selamat kepada ribuan orang yang berpartisipasi dalam pencarian dan berharap mereka akan terus tertarik oleh janji penemuan lainnya," katanya di situs webnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN