="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 10 Juni 2020

Tenaga Kesehatan Dituduh Jadikan Pasien Covid-19 Ladang Bisnis, Taufan Pawe Beberkan Faktanya


AGEN TERPERCAYA IDN - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe tak tinggal diam menyikapi merebaknya berita bohong atau hoaks yang menyudutkan tenaga kesehatan (nakes). Khususnya isu Covid-19 dijadikan sebagai ladang bisnis.

Melalui akun Instagram resmi miliknya, Taufan Pawe menyebutkan, pernyataan tersebut fitnah keji terhadap nakes yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan virus mematikan itu.

"Perlu kami sampaikan bahwa seluruh biaya pengobatan pasien merupakan tanggungan pemerintah. Sehingga ketika ada informasi yang menyebutkan bahwa wabah corona dijadikan lahan bisnis, hal tersebut adalah fitnah dan hoaks," tegas Taufan Pawe yang juga ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, Rabu (10/6/2020).

Selain menyatakan sikap membela para nakes yang faktanya banyak berguguran selama pandemi, Taufan Pawe juga mengulas kinerja nakes. Khususnya di Kota Parepare sehingga angka kesembuhan meningkat signifikan.

"Alhamdulillah sejak 31 Mei jumlah kasus positif tidak mengalami peningkatan. Tetap di angka 36 kasus. Tiga puluh pasien telah dinyatakan sembuh dan enam pasien masih dalam perawatan. Ini semua berkat tim medis atau nakes kita yang berjuang dengan penuh keikhlasan," ungkap Taufan.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN