="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 20 Juli 2020

"Bu, Bu, Tolong Bawa Aku Pulang," Trump Serang Habis Joe Biden


AGEN TERPERCAYA IDN - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, menyerang pesaingnya dalam pemilihan umum mendatang, Joe Biden.

Trump menyebut Biden tak memiliki kompetensi untuk menjadi presiden AS. Trump mengatakan demikian usai dalam jajak pendapat akhir pekan menunjukkan makin mendalamnya kekecewaan pemilih terhadap Trump, khusnya dalam penanganan pandemi Covid-19.

Trump mengatakan, jika Biden terpilih pada pemilu 3 November mendatang, maka AS sebagai negara bakal hancur. "Dia akan menghancurkan negara ini," kata Trump dalam wawancara dengan Fox News Sunday, dilansir dari AFP, Senin (19/7/2020).

Trump menambahkan, agama juga akan hilang, merujuk pada pejabat Demokrat yang melarang layanan gereja besar untuk membendung penyebaran virus.

Wawancara dengan Fox News Sunday ini dilakukan terkait hasil jajak pendapat terbaru yang menunjukkan dukungan untuk Biden melonjak.

Kepada pewawancara, Chris Wallace, Trump mengklaim bahwa Demokrat ingin "menggunduli" polisi usai beberapa aksi protes antirasis terjadi.

Trump bersikeras bahwa bahasa tersebut ada dalam dokumen kebijakan Biden, meskipun ia tidak dapat menunjukkannya ketika ditantang oleh Wallace.

"Aku tidak ingin mengatakan itu. Aku bilang dia tidak kompeten untuk menjadi presiden," kata Trump.

"Biarkan Biden duduk dalam wawancara seperti ini, dia akan menangis kepada ibunya. Dia akan berkata, 'Bu, Bu, tolong bawa aku pulang'," tambah Trump.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN