="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 11 Juli 2020

Mahasiswa 22 Tahun Dituduh Lakukan Kejahatan Seksual pada 50 Perempuan


AGEN TERPERCAYA IDN - Ahmed Bassam Zaki, warga negara Mesir, berusia 22 tahun diduga melakukan kejahatan seksual kepada lebih 50 perempuan.

Dugaan ini tersebar usai seorang mahasiswi dari Universitas Amerika di Kairo menuduhnya telah melakukan kekerasan seksual padanya dan teman-temannya pada 2018.

Tuduhan itu dipublikasi ke media sosial dengan detail kejadian dan dibanjiri ribuan komentar. Namun, pada awal pekan ini administrator telah menghapus unggahan itu.

Setelah unggahan itu dihapus, puluhan perempuan yang diduga korban Bassam Zaki, menceritakan pengalaman tak enak mereka, termasuk kejadian yang terjadi pada 2016.

Kasus ini menjadi trending di Arab dengan tagar 'the harasser Ahmed Bassam Zaki'. Situs middleeastmonitor.com mewartakan laporan-laporan dugaan kekerasan seksual yang dilakukan Bassam Zaki terjadi saat dia kuliah di Universitas Amerika di Kairo dan EU Business School Barcelona.

Pihak Business School Barcelona sudah membekukan status kemahasiswaan Bassam Zaki hingga investigasi lebih lanjut dilakukan.

Beberapa perempuan mengaku Bassam Zaki telah memeras mereka menggunakan foto telanjang palsu. Bassam Zaki lalu mengancam akan membagikan gambar itu ke keluarga dan teman-teman mereka atau mengancam akan menyebarkan cerita seksual dia dengan korban.

Pada 2016, Bassam Zaki adalah mahasiswa senior di American International School (AIS) di Kairo. Sumber mengonfirmasi manajemen sekolah menyadari adanya tuduhan terhadap Bassam Zaki, tetapi mereka tidak mengambil langkah tegas padanya.

Saat dugaan kejahatan seksual ini mencuat, muncul sebuah grup di Facebook yang ditujukan untuk mengekspresikan solidaritas mereka pada Bassam Zaki dan meminta agar reputasinya tidak dirusak.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN