="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 02 Juli 2020

Menakjubkan, Astronaut Rekam Penampakan Siang dan Malam dari Luar Angkasa


AGEN TERPERCAYA IDN - Astronaut NASA, Robert Behnken, berbagi gambar yang menunjukkan penampakan malam dan siang di Bumi, seperti yang terlihat dari luar angkasa.

Astronaut Behnken, yang saat ini berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional, menikmati pemandangan Bumi yang sebagian besar dari kita mungkin tidak akan pernah bisa melihat dalam kehidupan nyata.

Berkat dia, bagaimanapun, penghuni Bumi dapat menikmati sekilas planet biru dari ruang angkasa juga.

Pada Senin (29/6/2020), Behnken melalui akun Twitter-nya @AstroBehnken berbagi dua foto yang telah menangkap batas antara malam dan siang di Bumi.

"Pandangan favorit saya tentang planet kita yang menangkap batas antara malam dan siang," tulisnya sambil berbagi foto yang menunjukkan satu bagian dari planet kita terselubung dalam kegelapan dan yang lain dalam cahaya.

    My favorite views of our planet that capture the boundary between night and day. pic.twitter.com/Jo3tYH8s9E
    — Bob Behnken (@AstroBehnken) June 28, 2020

Foto-foto telah menciptakan kehebohan di platform microblogging, mengumpulkan lebih dari 57.000 'suka' dan lebih dari 8.000 'retweet' dalam sehari.

"Wow, itu gambaran yang luar biasa," tulis seorang di bagian komentar.

"Luar biasa," kata yang lain, sementara yang ketiga menambahkan: "Keagungan pada puncaknya."

Behnken adalah salah satu dari dua astronaut yang pergi ke luar angkasa dalam penerbangan bersejarah. Bersama dengan astronaut Doug Hurley, ia memasuki Stasiun Luar Angkasa Internasional pada 1 Juni setelah perjalanan 19 jam yang terkenal dengan roket Falcon 9 dua tahap SpaceX.

Astronaut Hurley sebelumnya berbagi pandangan luar biasa tentang bulu-bulu debu Sahara besar yang menyebar di Samudra Atlantik.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN