="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 18 Juli 2020

Pura-Pura Mau Tukar Uang, Tujuh Pria Rampok Money Changer Rp10,7 Miliar


AGEN TERPERCAYA IDN - Sekelompok pria diduga menyamar sebagai polisi untuk merampok tempat penukaran uang di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pelaku berhasil menggasak uang Dh730.000 atau sekitar Rp10,7 miliar.

Rumah penukaran mengirim dua karyawan untuk bertemu pelanggan. Katanya mau menukar $ 200.000 untuk dirham pada November tahun lalu di daerah Al Muraqabbat.

"Kami berada di dalam mobil dengan sekantong uang tunai, menuju untuk bertemu pria itu. Tiba-tiba, dua kendaraan menghalangi jalan kami dari depan dan belakang. Dua orang pria keluar dan menunjukkan kartu identitas mereka, mengklaim bahwa mereka berasal dari polisi," kata seorang karyawan berusia 43 tahun.

"Mereka mengambil kartu identitas dan kantong uang tunai kami dan menyuruh kami pergi ke Kantor Polisi Al Muraqabbat dan kemudian melarikan diri," lanjutnya.

Dia mengatakan rekannya berusaha mengejar mereka, tetapi dia tidak bisa. Keduanya lalu melapor ke Polisi Dubai.

Insiden itu terjadi pada pukul 13.30 siang.

Seorang polisi Emirat mengatakan, penyelidikan cepat berhasil menangkap seorang pelaku.

"Kami menemukan sejumlah besar uang dengannya dan dia mengaku melakukan kejahatan dengan yang lain," ujar polisi Emirat itu.

Tiga terdakwa Emirat lainnya, seorang lelaki Suriah dan dua anggota geng dari Kamerun ditangkap kemudian. Uangnya masih utuh.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN