="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 13 Juli 2020

Sopir Bus Tewas Dikeroyok Hanya karena Ingatkan Penumpang Pakai Masker


AGEN TERPERCAYA IDN - Seorang sopir bus di Prancis Philippe Monguillot (59 tahun) tewas, hanya karena mengingatkan penumpang mengenakan masker di kendaraan umum.

Dua penumpang laki-laki, usia 20 tahun-an, dari total lima orang, dituntut upaya pembunuhan terhadap Monguillot. Monguillot dikeroyok usai mengingatkan tiga penumpang agar memakai masker.

Dalam kasus ini, dua orang lainnya dituntut atas tuduhan tidak membantu seseorang yang sedang dalam bahaya. Sementara itu, orang kelima didakwa mencoba menyembunyikan pelaku kejahatan.

Monguillot meninggal setelah lima hari dirawat di rumah sakit atau persisnya pada 10 Juli 2020.

Mirror mewartakan, sopir bus itu mengalami kerusakan otak. Monguillot meninggalkan seorang istri dan tiga anak usia 18, 21, dan 24 tahun.

Kejadian penyerangan ini terjadi di Bayonee, wilayah selatan Prancis. Tiga penumpang laki-laki disebut tersinggung setelah Monguillot meminta mereka memperlihatkan tiket dan berkeras meminta mereka memakai masker.

Menggunakan masker telah menjadi kewajiban bagi siapa pun yang hendak menaiki kendaraan umum di Prancis sebagai dampak pandemik Covid-19.

Wali Kota Bayonee, Jean-René Etchegaray, mengecam serangan terhadap Monguillot, yang seorang pelayan masyarakat.

“Dia dikenal sebagai sosok yang baik hati. Cinta kasih kami untuk istri dan keluarganya yang berduka,” kata Etchegaray. 

Marie, putri bungsu Monguillot, menceritakan penyerangan kepada ayahnya adalah sebuah mimpi buruk. Keluarga dan tim dokter telah memutuskan untuk merelakan kepergian Monguillot.

Perdana Menteri Prancis, Jean Castex berjanji para pelaku penyerangan akan mendapatkan hukuman. Sedangkan Menteri Dalam Negeri Prancis Gerard Darmanin mengirimkan belasungkawa kepada keluarga Monguillot.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN