="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 07 Juli 2020

Timbulkan Gejala Covid-19, Presiden Brasil Jair Bolsonaro Dites Corona


AGEN TERPERCAYA IDN - Akhir Juni lalu, media melaporkan Presiden Brasil, Jair Bolsonaro kemungkinan terinfeksi virus corona setelah muncul di depan peserta unjuk rasa tanpa memakai masker.

Namun pada Senin, dilaporkan pemimpin kelompok sayap kanan itu mengalami gejala terinfeksi virus. Hasil tesnya diperkirakan keluar pada Selasa siang waktu setempat, seperti dilaporkan saluran televisi CNN Brasil.

Dilansir dari Sputnik News, Selasa (7/7), Bolsonaro (65) memiliki suhu tubuh 38 derajat Celcius dan level oksigen dalam darahnya sebesar 96 persen. Karena adanya gejala ini, agendanya pekan ini dibatalkan dan dia meminum hydroxychloroquine.

Padahal sebagaimana sejumlah hasil penelitian, hydroxychloroquine yang merupakan obat anti-malaria tak terbukti bisa menyembuhkan pasien virus corona. Namun Bolsonaro, sama seperti Presiden AS Donald Trump pernah mengampanyekan penggunaan obat ini untuk mencegah virus corona.

Menurut Globo, Bolsonaro menyampaikan kepada pendukungnya di luar istana presiden, dia baru saja kembali dari rumah sakit di mana dia melakukan pemerikasaan paru-paru dan memastikan semuanya dalam kondisi baik.

Sebelumnya pada Maret, Bolsonaro membantah laporan dia terinfeksi virus corona dan menyerukan masyarakat agar tidak mempercayai berita palsu.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN