="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 19 Agustus 2020

Ayah Tinggalkan 10 Jam, Anaknya Ditemukan Tak Bernyawa di Jok Belakang


AGEN TERPERCAYA IDN - Seorang anak berusia 4 tahun ditemukan tewas setelah ditinggalkan di dalam mobil oleh ayahnya selama 10 jam di tempat kerjanya.

Insiden yang memilukan ini terjadi di Bukit Makmur, Sungai Lalang, Sungai Petani, Malaysia pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Kejadian itu baru diketahui oleh ayah korban yang berprofesi sebagai sopir truk saat hendak pulang pada pukul 18.20 waktu setempat.

Kepala Polisi Kuala Muda Asisten Komisaris Adzli Abu Shah mengatakan, korban berusia empat tahun itu diyakini berada di dalam mobil selama hampir 10 jam, dengan jendela tertutup dan mesin mobil dimatikan.

“Sebelumnya, ayah korban yang berusia 30-an mengantar kakak korban ke Sekolah Menengah Kebangsaan (SMK) Teluk Bayu, Sungai Petani pada pukul 07.30 sebelum menuju tempat kerja di Bukit Makmur, Sungai Lalang," kata Adzli.

Tapi rupanya ayah korban lupa, dia juga mengajak anaknya yang berusia 4 tahun yang saat itu tidur di jok belakang.

“ Seharusnya korban sudah diantar ke rumah neneknya di Kampung Bukit, Sungai Pasir sebelum pria itu berangkat kerja,” ujarnya.

Adzli menuturkan, setelah sampai di tempat kerja, ayah korban kemudian bekerja dengan mengendarai truk ke beberapa daerah sebelum kembali ke pabrik pada pukul 16.30.

Dia mengatakan, setelah kembali ke pabrik, ayah korban langsung masuk ke kantor dan mengurus pekerjaannya.

“Dia langsung membuat panggilan darurat untuk melaporkan kejadian tersebut. Namun, anak tersebut dipastikan sudah meninggal,” ujarnya dikutip dari dream.co.id.

Adzli mengatakan, jenazah korban dibawa ke Bagian Forensik RS Sultanah Bahiyah, Alor Setar untuk diautopsi.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN