="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 17 Agustus 2020

Remaja 16 Tahun Tewas Usai Bermain PUBG Berhari-hari Tanpa Henti


AGEN TERPERCAYA IDN - Seorang remaja berusia 16 tahun dikabarkan telah kehilangan nyawanya setelah terus menerus bermain PUBG selama beberapa hari, melewatkan makan dan bahkan tidak minum air.

Dikutip dari Gizmochina pada Senin (17/8/2020), remaja yang tinggal di Andhra Pradesh, India itu mengalami dehidrasi parah karena dia tidak makan dan minum selama bermain game battle royale tersebut.

Ketika keluarganya mengetahui setelah dia jatuh sakit, remaja tersebut dilarikan ke rumah sakit swasta di kota Eluru. Bocah itu semakin menderita diare parah dan harus menjalani operasi pembedahan. Sayangnya, operasi gagal sehingga remaja 16 tahun itu meregang nyawa dikutip dari suara.com.

Terlepas dari kasus kematian tersebut, PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah salah satu game Battle Royale terpopuler di seluruh dunia. Permainan ini tersedia untuk ponsel, konsol Xbox dan PC Windows.

Ironisnya, kasus kematian akibat kecanduan PUBG di India bukan hanya terjadi kali ini. Pada Januari lalu, seorang pria berusia 25 tahun bernama Harshal Memane meninggal dunia setelah menderita stroke otak akibat terlalu lama bermain PUBG.

Mulanya, pria asal Pune itu mengeluh karena tidak bisa menggerakkan lengan dan kaki kanannya saat bermain game. Tak lama berselang, dokter di rumah sakit mendiagnosis masalah tersebut sebagai perdarahan intraserebral. Sayangnya, dia tidak sembuh dan meninggal beberapa hari kemudian.

Sementara itu, Badan Kesehatan Dunia (WHO) sempat menyebut bahwa game bersifat adiktif yang memberikan efek kecanduan bagi para pemainnya. Bahkan, WHO memasukan kecanduan game ke dalam kategori gangguan mental.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN