="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 28 Agustus 2020

Tak Sadar Kamera Menyala, Pejabat Ini Terekam "Main" dengan Sekretaris saat Rapat Zoom


AGEN TERPERCAYA IDN - Pria itu terlihat mendekati perangkat. Dia memencet layar sentuh untuk mematikan kamera.

Pria itu seorang pejabat pemerintah. Dia sedang ikut rapat via Zoom. Usai merasa mematikan kamera, dia berjalan menuju sudut ruangan.

Di sana, sudah ada sekretarisnya. Mereka melepas pakaian.

Rupanya, kamera laptopnya tidak mati. Pejabat bernama Kapten Jesus Estil itu tak sadar bahwa kamera laptopnya belum off.

Kapten Jesus Estil berasal dari Fatima Dos di Provinsi Cavite, Filipina.

Insiden itu berlangsung pada 26 Agustus. Estil dan wanita itu memenuhi keinginan duniawi mereka. Sementara peserta lainnya melanjutkan rapat.

Lucunya, Estil kembali bergabung dalam rapat Zoom tersebut setelah menyelesaikan tugasnya di sudut jauh ruangan. Seolah tidak terjadi apa-apa.

Tetapi seorang anggota staf yang menghadiri rapat virtual merekam adegan tersebut. Videonya akhirnya menjadi viral di media sosial yang membuat beberapa penduduk desa mengajukan petisi untuk menggulingkan pejabat tersebut atas kesalahan tersebut.

Pasangan itu dilaporkan meminta pengampunan, tetapi Departemen Dalam Negeri dan pemerintah Lokal tampaknya telah memutuskan untuk membebaskan Estil dari tugasnya.

"Ini bukan kesalahan sederhana, tetapi pelanggaran serius," ujar Kepala Pengaduan dan Pengaduan DILG Barangay Affairs Richard Geronimo seperti dikutip dari The Sun.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN