="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 08 September 2015

Makhluk Mirip Manusia yang Tinggal Di Bawah Tanah

Perkembangan jaman membuat para peneliti menemukan hal-hal baru di alam semesta ini. Penemuan tersebut dapat berupa planet baru, virus baru, ataupun ilmu-ilmu baru. Baru-baru ini telah berkembang berita yang mengatakan bahwa ada Mole People, makhluk mirip manusia yang tinggal di bawah tanah. Siapakah sebenarnya mereka?
Inilah Mole People, Makhluk Mirip Manusia yang Tinggal Di Bawah Tanah

Penemuan mengejutkan ini berasal dari Amerika Serikat dimana dikabarkan terdapat penemuan makhluk mirip manusia yang muncul ke permukaan. Manusia primitif ini disebut dengan Mole People yang tinggal 20 mil di dalam tanah. Mereka memasuki USA dengan melewati terowongan rahasia yang mereka buat sendiri.

Penemuan ini bukan hasil dari arkeolog, tetapi dari saintis NASA. Mereka mencoba menggali bumi lebih jauh lagi dan menyembunyikan penemuan ini dari publik. Namun, ada seorang pekerja NASA dimana ia tidak mau disebut namanya, mengungkapkan hasil penemuan ini berupa informasi-informasi mengenai kaum ini dan gambar-gambar eksklusifnya.

Seorang pekerja NASA itu juga menjelaskan bahwa penemuan ini terlalu besar untuk disimpan tanpa diungkapkan ke publik. Ia menambahkan bahwa manusia ini sangatlah ramah, hanya saja sifat primitif masih melekat pada mereka. Para saintis mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka, namun mengalami kesulitan karena mereka tidak bisa menggunakan bahasa Inggris.

Penemuan ini dilakukan dengan sangat hati-hati agar Mole People tidak merasa terganggu dan pada akhirnya menyatakan perang dengan manusia di atasnya. Sampai sekarang belum diketahui pasti berapa jumlah Mole Pole yang ada di bumi, tapi untuk sementara terdapat satu kota Mole Pole yang berjumlah sekitar 2000 orang. Namun ada beberapa pihak yang percaya bahwa masih banyak yang berada di bawah tanah dan menyebar ke seluruh bumi.

Bukti adanya makhluk mirip manusia yang tinggal di bawah tanah yaitu adanya Mole People yang memiliki persamaan dan perbedaan dengan manusia. Mole People berjalan seperti manusia yakni dengan menggunakan 2 kaki, hanya saja mereka jauh lebih tinggi sekitar 8-10 kaki dari manusia biasa. Tangan mereka juga dilapisi dengan selaput untuk menggali dan kuku berbentuk seperti kuku binatang. Kulit mereka juga sangat kuat karena mereka bisa bertahan hidup di bawah bumi yang sangat panas.

Diketahui makhluk seram bawah tanah muncul di AS mempunyai hubungan dan interaksi dengan manusia. Mereka juga bercakap-cakap menggunakan dialek yang hampir sama dengan dialek Navajo Lama. Sistem-sistem otot pada makhluk ini juga sangat kuat, sehingga bisa melakukan hal-hal yang ganas. Bahkan kekuatannya 5 kali lipat lebih kuat dibanding manusia.

Para saintis NASA ingin menggali lagi mengenai makhluk Mole ini. Beberapa pakar menjelaskan spekulasi yang ada. Kemungkinan kaum Mole berasal dari Yetis (Bigfoot) yang merupakan kaum asing dari luar angkasa. Selain itu, ada spekulasi yang mengatakan bahwa mereka adalah sisa manusia yang selamat dari hilangnya kota Atlantis.

NASA juga telah menemukan pintu-pintu rahasia menuju bawah tanah. Pintu itu berada di sekitar gua Mammoth di Kentucy, Washington, dan gua-gua lainnya yang tersebar di daerah barat daya US.

Demikianlah Mole People, makhluk mirip manusia yang tinggal di bawah tanah. Belum kepastian yang bisa menjelaskan mengenai keberadaan makhluk ini. Apakah Mole merupakan lawan manusia, atau bahkan nenek moyang dari manusi modern seperti sekarang ini. Masih banyak hal-hal yang berupa spekulasi yang membutuhkan penelitian yang lebih mendalam tentang Mole People ini.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN