="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 13 November 2015

Bersyukur adalah obat paling bahagia di Dunia Ini


IGN - BERSYUKUR adalah obat paling mujarab untuk mengobati semua penyakit hati. Sekecil apa pun nikmat bila disyukuri maka akan terasa besar. Maka bersyukurlah setiap hari.

Motivator ternama Indonesia, Andrie Wongso mengatakan, Tuhan akan menambah nikmat bagi hamba-hamba-Nya yang bersyukur. Sebaliknya, orang yang lupa dan tidak pernah bersyukur maka hidupnya akan menderita.

“Kalau manusia sudah tak ingat bersyukur pasti miskin. Apa pun pekerjaannya, berapa pun gaji, dan uangnya mereka akan merasa kurang terus. Hati, jiwa, dan mentalnya jadi miskin,” ucap Andrie Wongso, belum lama ini di Jakarta.

Sebab, orang tidak bisa bersyukur karena mereka terus melihat kehidupan orang lain, kemudian membandingkan dengan dirinya. Ketika melihat orang lain lebih beruntung langsung iri.

“Setalah iri muncul dengki, benci, sirik, frustasi, depresi, putus asa, hingga bunuh diri. Begitu kita iri, sehari 24 jam akan menderita. Besok terulang lagi, jadilah penderitaan yang tak selesai-selesai. Itu penyakit sudah 99 persen menyerang manusia di dunia,” tutupnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN