="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 13 November 2015

Terjadi Kembali Di Tol Cipularang


IGN - Kendaraan Toyota Avanza yang membawa rombongan mahasiswa mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang Km 99.00 jalur B (Bandung-Jakarta) atau tepatnya di Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Kamis (12/11/2015). Akibat kejadian tersebut, seorang mahasiswa tewas dan empat orang lain luka-luka bahkan beberapa di antaranya kritis.

Korban tewas atas nama Rangga Herwanto Gustiansyah (24) warga Gang Senang Rahayu RT 4/15, Cikutra, Bandung. Sementara korban luka-luka yakni Tumpal Andriano Slalahi, warga Bandung; Meygri (20) warga Dayeuh Kolot, Bandung; Ardoni Purba (21), warga Dolok Paribuan, Simalungun Sumatra Utara dan Rifki (22) warga Pekanbaru. Seluruh korban baik yang tewas mapun luka-luka dievakuasi ke RS MH Thamrin Purwakarta.

Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian bermula saat Toyota Avanza nopol D 1802A BC yang ditumpangi kelima mahasiswa melaju kencang dari Bandung menuju Jakarta. Setibanya di Km 99 tepatnya di Kecamatan Darangdan, kendaraan yang dikemudikan Tumpal Adriano Silalahi ini tersenggol mobil truk yang mendahuluinya.

Otomatis Avanza hilang kendali dan terperosok masuk row kemudian terbalik. Sedangkan mobil truk yang telah menyenggol mobil yang ditumpangi kelima Bandung ini tidak diketahui identitasnya.

"Setelah kejadian truk tersebut terus melanjutkan perjalanannya menuju ke arah Jakarta," ujar Petugas Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, Aiptu Pol Ismawanto usai meminta keterangan korban yang luka-luka di RS Thamrin Purwakarta.

Sementara itu, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang menimpa rombongan mahasiswa yang berkuliah di salah satu perguruan tinggi di Bandung tersebut.

"Dari hasil keterangan saksi-saksi dan pemeriksaan sementara penyebab kecelakaan ini sopir Avanza hilang kendali setelah tertabrak truk. Kami masih memburu truk yang belum diketahui identitasnya. Adapun para mahasiswa ini rencananya hendak ke Jakarta untuk berlibur setelah melaksanakan UTS," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, tol dari Bandung menuju Jakarta sempat terganggu. Bahkan, kemacetan di jalan tanpa hambatan ini tidak dihindari, terutama saat proses evaluasi dilakukan. Adapun Avanza yang ditumpangi rusak parah dan dibawa ke penampungan kendaraan di Gerbang Tol Jatiluhur.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN