="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 15 November 2015

Burger Mentega dan Burger Kukus, Sajian Burger Unik dan Enak di Dunia


IGN- Seolah ingin mendobrak tampilan burger biasa, negara bagian di Amerika Serikat ini membuat burger berbeda. Ada penambahan bahan tak biasa atau pengolahan berbeda.

Wisconsin, misalnya, punya sajian burger mentega. Sementara Miami punya Frita Cubana yang berisi kentang goreng tipis renyah. Di negara bagian mana lagi burger tampil unik?

6. Luther Burger



Burger ini tidak berbentuk seperti burger umumnya. Bun-nya berupa donat yang dilapisi gula, sementara isiannya berupa bacon dan patty penuh lelehan keju. Luther Burger paling populer adalah buatan Cypress Street Pint & Plate di Atlanta.

7. Pimento Cheese Burger



Pimento atau paprika cherry kerap digunakan dalam masakan di Selatan Amerika Serikat. Pimento dapat dijadikan salah satu isian burger bersama parutan keju Cheddar, rempah, dan mayo. Jika sedang di Austin, Texas, coba Pimento Chese Burger buatan Moonshine Grill yang terkenal.

8. Sliders



Sliders adalah burger populer di New Jersey. Bun­-nya dibuat dari kentang, sedangkan isiannya adalah patty tipis yang dimasak bersama potongan bawang bombay. Keju menjadi pelapis patty yang membuat rasa Sliders makin nikmat. Coba Sliders buatan White Manna yang populer di New Jersey.

9. Slugburger



Slugburger ditemukan pada tahun 1917 oleh John Weeks sebagai cara untuk memperpanjang masa simpan daging. Patty dibuat dari campuran daging sapi atau babi giling dengan tepung kedelai dan tepung, lalu digoreng. Burger yang mudah ditemukan di Mississippi ini diberi topping mustard, acar, dan bawang bombay.

10. Burger kukus



Sempat populer di tahun 1920-an, burger kukus kini semakin langka. Untuk membuatnya, daging giling dan keju dikukus dalam kompartemen berbeda. Sementara daging lebih lama matang, keju lebih cepat meleleh sehingga membuat isian burger makin nikmat. Burger kukus kini nampaknya hanya dapat ditemui di Conecticut tepatnya di Ted.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN