="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 14 November 2015

Cara Puaskan Pasangan Wanita Anda


IGN - KITA sering kali membandingkan banyak hal dengan orang lain, termasuk pengalaman seks. Dalam hal ukuran Mr P misalnya, kebanyakan pria percaya itu akan mempengaruhi performanya.

Padahal, seks yang luar biasa bisa didapat dengan banyak faktor lain. Baca selengkapnya untuk mengetahui beberapa tips untuk memuaskan pasangan Anda tanpa kekhawatiran soal ukuran Mr P Anda, seperti dilansir dari Indiatimes, Jumat (13/11/2015).

Habiskan lebih banyak waktu untuk foreplay

Jangan buru-buru memikirkan penetrasi, buat dia senang dengan foreplay terlebih dulu. Fokus pada bagaimana cara memperpanjang foreplay atau pemanasan agar wanita Anda bergairah dan mudah orgasme yang membuat pengalaman seks menjadi hebat.

Jangan ragu coba posisi mainstream

Coba posisi misionaris dengan sedikit perubahan kecil. Tempatkan bantal kecil di bawah bokongnya, sehingga Anda mendapatkan sudut yang tepat dan dapat memberinya penetrasi yang lebih dalam. Anda juga dapat mencoba posisi misionaris gunting di mana ia berbaring telentang dengan satu kaki ditekuk di lutut.

Doggy style

Ini adalah posisi seks terbaik yang bisa Anda coba. Itu adalah salah satu trik untuk dapat membahagiakan pasangan dengan apa yang Anda punya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN