="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 14 November 2015

Facial "Sperma"


IGN - BANYAK cara dilakukan wanita untuk mendapatkan kulit yang cantik. Salah satunya dengan melakukan facial sperma seperti yang dilakukan oleh blogger kecantikan Tracy Kiss.

Ya, melalui akun YouTube, Tracy mengungkap ia mengalami masalah kulit wajah yang kemerahan. Untuk mengatasinya ia sengaja menggunakan sperma yang didapatkannya dari seorang teman prianya. Pasalnya, sperma mengandung zinc, magnesium, kalsium, potasium yang sangat baik dalam menutrisi kulit.

“Sperma tidak mengandung bahan kimia. Ini bahan alami yang aktif,” tutur wanita berusia 28 tahun ini.

Setelah menjelaskan alasannya menggunakan facial sperma. Tracy menunjukkan sperma yang diletakkan dalam wadah plastik kecil sembari mencelupkan jarinya ke dalam sperma.

Lalu ia mengusapkan sperma tersebut pada kedua pipinya. Menurut Tracy, sperma tersebut memberikan efek dingin dan menenangkan layaknya mengunyah permen mint.

“Jika boleh dibandingkan, rasa sperma ini seperti saat Anda mengunyah permen mint. Rasanya dingin dan menyegarkan. Ini (sperma) mudah menyerap dalam kulit. Benar-benar sesuatu yang indah,” jelas Tracy.

Tracy membiarkan sperma mengering selama 20 menit. Kemudian membilasanya dengan air hangat.

“Sperma terasa licin saat dibilas. Seolah-olah habis memakai minyak pada wajah,” pangkasnya sebagaimana dikutip Dailymail, Jumat (13/11/2015).
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN