="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 13 November 2015

Cewek Ini Kecanduan Botox


IGN - Apa jadinya kalau seorang istri sudah kecanduan suntik botok? Mungkin, pengalaman pasangan suami istri asal Inggris yang bernama Lisa (30) dan Steve Hind (51) ini patut disimak. Bagaimana tidak, hanya gara-gara istrinya ketagihan suntik botok saja. Pernikahan mereka terancam bubar total.
Sebab, Steve sangat kecewa dengan kebohongan istrinya yang di mana sudah berjanji tidak akan pernah melakukan suntik botok. Menurutnya, istrinya itu sudah berjanji setelah Steve mengabulkan syarat pernikahan mereka.

Mungkin baru kali ini kamu mendengar kalau ada seorang wanita mengajukan syarat aneh sebelum hari pernikahannya. Di mana, Lisa baru mau dinikahi kalau Steve mau membiayai kebutuhan kecantikannya sebesar 460 poundsterling (sekitar Rp 9,5 juta rupiah) per bulan, seperti dilansir melalui Dailymail.

Meski ragu, namun suami yang sudah terlanjur mencintai istrinya itu tak bisa berbuat banyak. Ia pun langsung mengiyakan dan bekerja keras selama 70 jam seminggu hanya untuk gaya hidup istrinya. Delapan tahun sudah mereka bertahan, Steve pun sudah berupaya agar kecanduan istrinya itu berhenti. Namun, harapannya mungkin sia-sia.



Sebab, Lisa sendiri tidak pernah mau peduli dengan suami dan pernikahannya. Setiap bulan, Lisa melakukan prosedur injeksi bibir, botox, semi permanen make up, tanning kulit, perpanjangan rambut dan perawatan kuku. Wanita ini pun tak mengindahkan ungkapan suaminya yang mengaku mencintainya apa adanya.

Alhasil, baru-baru ini Lisa pun menerima karmanya. Lisa pun mengalami sariawan parah setelah bibir bagian dalamnya tergigit. Setelahnya, ia pun tak menyangka kalau luka di bibirnya itu mendadak berubah menjadi lubang yang cukup mengerikan.

Diduga bibir itu pun mengalami infeksi yang cukup parah. Sehingga untuk memulihkannya, Steve harus membayar biaya perawatan sejumlah 43 ribu poundsterling (sekitar Rp 895,8 juta rupiah). Sungguh, ini bukanlah jumlah uang yang sedikit bagi supir bus seperti Steve.

Kini, Lisa pun menyadari kalau kecanduan botoknya di masa lalu itu hampir membuat rumah tangganya berantakan. Itulah mengapa, Lisa sangat menyesal dan berpesan agar wanita-wanita lain yang seperti dirinya segera menghentikan kecanduan itu sebelum terlambat. Nah lho, kalau sudah begini masih pada mau suntik botok atau oplas?
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN