="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 16 November 2015

Mengatasi Kulit Belang dengan Air Kelapa


IGN - AIR kelapa merupakan salah satu minuman pelepas dahaga yang memiliki banyak manfaat. Selain dapat dikonsumsi, air kelapa dapat digunakan untuk merawat berbagai masalah kulit.

Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya sebagaimana dilansir Boldsky, Senin (16/11/2015).

Jerawat

Jerawat merupakan masalah wajah yang paling mengganggu bagi setiap orang. Namun, hal ini bisa diatasi dengan mencuci wajah dengan air kelapa sehari dua kali. Setelah membilas wajah dengan air kelapa, biarkan air mengering secara alami atau Anda bisa membantu dengan menepuk air perlahan pada wajah Anda.

Luka

Adanya luka pada wajah dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang. Anda bisa menghilangkan luka menggunakan air kelapa yang bilas pada wajah. Lalu dilanjutkan dengan menempelkan daging kepala pada luka tersebut. Meski hasilnya lama, namun perawatan ini sangat efektif.

Luka bakar

Aplikasikan daging kelapa pada area yang terkena bakar. Biarkan daging kelapa menempel dan jangan membilasnya.

Kulit belang

Tak banyak yang tahu bahwa membilas wajah dengan air kelapa dapat mencerahkan wajah. Bahan alami ini juga baik dalam membuat pori-pori mengecil, wajah cerah dan lebih lembut.

Terkena benda panas

Buat pasta yang berasal dari daging kelapa yang telah dihaluskan ke area yang terinfeksi. Biarkan pasta tersebut semalaman pada area yang terkena benda panas.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN