="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 17 November 2015

Orang Tua Dilarang Ciuman Di Depan Anak


IGN - CIUMAN merupakan salah satu cara terbaik untuk menunjukkan kasih sayang. Tapi bagaimana bila orangtua berciuman di depan anak? Apakah itu baik-baik saja?

Jika orangtua bisa memberlakukan batasan pada anak, maka mereka juga harus bisa menunjukkan perilaku sesuai batasan di hadapan anak. Salah satunya adalah ciuman, sebab ada rangsangan seksual yang terkandung dalam ciuman. Berikut ini alasan mengapa orangtua tak semestinya ciuman dihadapan anak-anak.

Kehilangan privasi

Hubungan suami-istri adalah intim. Anda harus menghabiskan hubungan bersama secara privasi. Spontan mencium bibir pasangan atau memeluk di depan anak membuat privasi itu hilang. Itulah sebabnya mengapa orangtua tak harus berciuman di depan anak.

Seksualitas

Dalam hal berciuman, kadang-kadang orangtua lupa batas. Mereka menikmati kegiatan seksual tambahan. Mereka lupa bahwa anak-anak menonton dan mungkin saja suatu ketika mencontoh yang dilakukan orangtua. Ya, hari ini Anda memahami bahwa pendidikan seks diperlukan bagi anak-anak dalam usia tertentu. Tapi yang pasti, bukan dengan cara memperlihatkan aksi seksual di hadapan anak.

Batasan menyimpang

Ketika anak-anak sering melihat orangtua mereka mencium satu sama lain, mereka mungkin menganggap ciuman bisa dilakukan dengan semua orang di setiap tempat. Alhasil mereka dapat berbuat hal yang sama dengan teman dekat atau teman biasa sebelum waktunya. Demikian dilansir Boldsky, Senin (16/11/2015).
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN