="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 24 November 2015

Rutin Minum Kopi Cegah Keinginan Bunuh Diri


IGN - RISIKO kematian dini banyak terjadi akibat penyakit jantung, parkinson, dan diabetes tipe dua. Namun, penelitian menunjukkan ini dapat berkurang dengan bantuan konsumsi rutin kopi secara moderat.

Jadi minum kopi tidak hanya menurunkan risiko penyakit kardiovaskular, penyakit saraf, dan diabetes tipe 2, tapi juga risiko bunuh diri. Hal ini kemungkinan besar karena senyawa yang terkandung dalam biji kopi, kata peneliti yang melakukan studi pada 200.000 orang responden.

Para peneliti menemukan, minum tiga hingga lima cangkir kopi sehari memiliki efek menguntungkan untuk kesehatan. Pemimpin penelitian Ming Ding, dari Harvard School of Public Health di AS mengatakan, senyawa bioaktif dalam kopi mengurangi resistensi insulin dan peradangan sistematis.

Peneliti menganalisis data kesehatan yang dikumpulkan dari partisipan dalam tiga studi besar yang tengah berjalan. Kebiasaan minum kopi dicatat dengan kuesioner makanan yang divalidasi setiap empat tahun selama 30 tahun.

Analisis tersebut juga memperhitungkan faktor penyebab penyakit dan kematian potensial seperti rokok, indeks massa tubuh, aktivitas fisik, konsumsi alkohol, dan faktor diet lainnya. Selama periode studi, 19.524 wanita dan 12.432 pria meninggal akibat banyak kasus.

"Studi ini memberikan bukti lebih lanjut bahwa konsumsi kopi secara moderat dapat memberikan manfaat kesehatan dalam hal mengurangi risiko kematian dini akibat beberapa penyakit," kata wakil penulis penelitian Profesor Fran Hu, seperti dilansir dari Zeenews, Senin (23/11/2015).
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN