="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 24 November 2015

Studi: Pria Tinggi Lebih Sering Bercinta


IGN - BILA kebanyakan dari kita mengkhawatirkan ukuran alat vital, ternyata ukuran badan juga bisa menentukan keaktifan di kamar tidur. Penelitian baru dari Universitas Chapman, menunjukkan bahwa, pria bertubuh tinggi cenderung lebih sering berhubungan seks.

Dalam studi terhadap lebih dari 60.000 pria, para ilmuwan menemukan bahwa mereka yang lebih pendek dari yang mereka anggap "rata-rata" 170 sampai 180 cm, memiliki sesi seks tiga menit lebih cepat daripada pria dengan tinggi badan lebih.

Hasil ini tidak mengejutkan penulis studi David Frederick, Ph.D. "Wanita secara konsisten melaporkan preferensi untuk pria yang relatif lebih tinggi dalam studi survei, begitu juga ketika melihat profil pria di kencan online," katanya, seperti dilansir dari Menshealth, Selasa (24/11/2015).

Kembali ke sejarah evolusi manusia di mana pria bertumbuh lebih tinggi lebih disenangi wanita gua, kata Frederick. Pria dengan tinggi yang baik akan dianggap memiliki kesehatan yang baik juga, termasuk kemampuan melindungi yang dianggap lebih baik bagi anak-anak mereka, tambahnya.

Penelitian juga menunjukkan bahwa pria lebih tinggi dapat lebih dominan, sehingga membuat beberapa wanita lebih mudah terangsang. Bila Anda memiliki tinggi badan seperti rata-rata pebasket dunia mungkin berita bagus, tapi orang-orang yang lebih pendek tidak perlu putus asa.

“Penelitian juga melihat bahwa baik pria dan wanita menginginkan pasangan dalam hubungan jangka panjang yang pengertian dan memiliki banyak sifat positif lainnya," kata Frederick. Dan itu berlaku tidak hanya di dalam kamar tidur, tapi juga di luar kamar tidur.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN