="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 26 November 2015

Sedang Hadapi Badai Cedera, Arsenal Diklaim Sudah Tanya-tanya soal Pato



Sedang Hadapi Badai Cedera, Arsenal Diklaim Sudah Tanya-tanya soal Pato
IGN - Arsenal, yang sedang dilanda badai cedera, diklaim sudah mulai bertanya-tanya tentang penyerang Brasil Alexandre Pato yang juga sudah mengindikasikan siap main di Eropa lagi.

Sejumlah pemain utama The Gunners saat ini sedang dibekap cedera. Dua pemain depan Theo Walcott dan Danny Welbeck ada di antara barisan yang masih harus menepi itu.

Sehubungan dengan kondisi itu, dan mendekatnya bursa transfer musim dingin, tentu tidak menutup kemungkinan Arsenal harus mencari pemain baru. Nama Pato kini muncul.

Setelah meninggalkan AC Milan pada 2012, Pato merumput di Brasil yang merupakan tanah kelahirannya. Penyerang 26 tahun itu kini sedang dipinjamkan Corinthians ke Sao Paulo sampai Desember.

Menurut Edu, mantan pemain Arsenal yang kini menjadi direktur sepakbola Corinthians, kubu Arsenal pun seperti mulai memperlihatkan minat terhadap Pato--dan juga beberapa pemain lain.

"Bukan tugas saya untuk menggembar-gemborkan dirinya (Pato) tapi jika ada yang bertanya maka saya akan menjawab," ucap Edu kepada Mirror dan dilansir London Evening Standard.

"Saya sudah sempat melakukan obrolan dan mereka mengajukan pertanyaan-pertanyaan, bukan cuma tentang dirinya (Pato) tapi juga beberapa pemain kami yang lain. Saya makan siang dengan Arsene Wenger dan ia menanyai saya soal dirinya (Pato) dan pemain-pemain lain," tuturnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN