="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 26 November 2015

Ihsan Melangkah ke Perempatfinal, Jonatan dan Linda Tersisih


Ihsan Melangkah ke Perempatfinal, Jonatan dan Linda TersisihIhsan Maulana Mustofa (PBSI)
IGN - Tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa melangkah ke babak perempatfinal Makau Terbuka GP Gold. Namun, langkah Ihsan tak diikuti oleh Jonatan Christie dan tunggal putri Linda Wenifanetri.

Pada pertandingan babak ketiga di nomor tunggal putra, Kamis (26/11/2015), Ihsan menumbangkan unggulan keempat asal Korea Selatan, Son Wan Ho. Dia menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 26-24.

Lawan yang akan dihadapi Ihsan di babak perempatfinal adalah Qiao Bin (China) atau H. S. Prannoy (India).

Sayangnya, Jonatan tak bisa menyusul Ihsan. Dia tersisih setelah kalah 18-21, 19-21 dari Jeon Hyeok Jin (Korea Selatan).

Dari nomor tunggal putri, Linda juga harus angkat koper. Dia dipaksa mengakui keunggulan pemain India, P.V. Sindhu, dengan skor 17-21, 18-21.

Sementara itu, ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari melaju ke perempatfinal usai menekuk pasangan Korsel, Kim Hye Rin/Kong Hee Yong, dengan skor 16-21, 21-12, 22-20. Della/Rosyita selanjutnya akan melawan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan (Korsel) atau Mei Kuan Chow/Pei Jing Lai (Malaysia).

"Melawan pasangan Korea memang harus pintar cari strategi dan taktik bagaimana supaya kami bisa mengatasi mereka yang tidak mudah dibobol pertahanannya. Kami berusaha untuk mendapat peluang menyerang, jangan sampai diserang duluan," ujar Della kepada badmintonindonesia.org.

"Hari ini kami bermain rubber game, memang melelahkan, namun ini bukan masalah. Capek sih capek, tapi tenaga kami masih ada untuk pertandingan selanjutnya, makanya harus bisa jaga kondisi," katanya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN