="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 27 November 2015

Sinyal-Sinyal Terjadi Kekerasan Rumah Tangga


IGN - KETIKA kekerasan fisik belum terjadi, akan ada banyak bentuk pelecehan yang pada akhirnya menjurus ke kekerasan fisik.

Perilaku kasar dalam rumah tangga menciptakan lingkungan beracun di rumah. Insiden-insiden kecil yang tak terselesaikan suatu hari dapat meningkat menjadi pukulan. Bila pria tidak peka pada hal ini, setidaknya wanita harus waspada. Berikut ini tanda-tanda akan terjadi kekerasan fisik dalam pernikahan.

Saling menuduh dan curiga

Jika ada siklus ketidakpercayaan dan tuduhan berbohong, maka itu tanda peringatan tidak lama lagi tak ada rasa hormat sehingga menjurus ke kekerasan.

Tidak saling menghargai

Pasangan seharusnya pemberi dukungan terbesar dalam hidup. Bukan kritikus terbesar. Kritik dapat memicu emosi besar.

Membanting atau menendang barang

Ini jelas pelanggaran. Pada titik ini Anda harus waspada bahwa sebentar lagi akan terjadi kekerasan fisik.

Mengintimidasi dan mengancam

Meski tidak ada pemukulan tapi cara ini merupakan kekerasan. Segera lindungi diri dan anak-anak agar tidak menjadi korban kekerasan fisik.

Ancaman melukai diri sendiri

Ini adalah bentuk sabotase emosional, dan Anda tidak bisa membiarkan diri disandera dengan cara itu. Jika pasangan mengancam melukai dirinya sendiri, ini juga peringatan bagi Anda.

Memaksa melakukan hubungan seks

Setiap pernikahan memiliki beberapa tingkat "tekanan" soal seks, tapi jika paksaan sudah seperti pemerkosaan, Anda sudah dilecehkan. Demikian dilansir Familyshare, Kamis (26/11/2015).
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN