="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 26 November 2015

Satpol PP Berjibaku Tangkap Puluhan Kambing Berkeliaran

Satpol PP Berjibaku Tangkap Puluhan Kambing Berkeliaran
Pasuruan
 - Bukan hanya PSK, pedagang dan lapak liar, kambing pun jadi sasaran penertiban petugas Satpol PP Kabupaten Pasuruan. Tidak semudah menghadapi PSK atau pedagang yang menolak diamankan dan ditertibkan, petugas harus peras keringat dan berjibaku menangkap puluhan kambing yang berkeliaran di Pasar Bangil.

Puluhan kambing sengaja dilepas-liarkan oleh pemiliknya di pasar. Kambing-kambing tersebut mencari makan sayuran milik pedagang. Keberadaan kambing-kambing itu menganggu pedagang dan pembeli sehingga petugas menertibkannya.

Dalam penertiban, Kamis (26/11/2015), petugas tampak kewalahan menghadapi kambing-kambing. Mereka harus berjibaku mengejar dan menangkap kambing. Kejar-kejaran antara kambing dan petugas mewarnai penertiban tersebut. Meski harus bekerja keras, puluhan kambing akhirnya bisa ditangkap.

"Ada sekitar 40 kambing yang berkeliaran di pasar. Kami berhasil menangkap sebanyak 27 ekor. Sangat sulit karena kambing-kambing ini tidak dilengkapi dengan tali," kata Kasi Trantib Sat Pol PP Kabupaten Pasuruan, Ajr Dollar.

Kambing-kambing yang ditangkap dibawa markas Sat Pol PP, Raci, Bangil, untuk didata. Diharapkan para pemilik kambing segera datang mengambil hewan peliharaannya tersebut.
(Muhajir Arifin/fat)
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN