="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 15 November 2015

Usia 18 Tahun Sudah Mempunyai Tas Seharga 3 Miliar


IGN - BUKAN rahasia umum bila Kylie Jenner gemar menggunakan barang-barang branded dengan harga yang fantastis. Meski baru 18 tahun, rupanya Kylie sudah terbiasa dan dimanjakan dengan barang-barang mewah.

Kali ini, Kylie Jenner kembali memamerkan suatu hal yang mewah dan jarang dimiliki remaja perempuan seusianya. Apakah itu?

Dilansir dari Dailymail, Minggu (15/11/2015), melalui akun Instagram, Kylie kembali menunjukkan koleksi tas mahal. Kali ini adalah Hermes Birkin terbaru. Harga tas tersebut ditaksir dengan harga USD13 ribu hingga USD25 ribu atau setara dengan Rp177 juta hingga Rp3.4 miliar, tergantung pada material yang digunakan.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, selain membawa tas Hermes Birkin, Kylie terlihat mengenakan long coat putih dengan busana atasan dan celana legging hitam. Untuk melengkapi penampilannya, Kylie memakai sneakers putih.

Pada momen yang berbeda, Kylie kembali menunjukkan tas Hermes lainnya yang dibawanya saat berkencan dengan Tyga, kekasihnya. Bedanya, Kylie membawa clutch yang terbuat dari kulit buaya.

Adik kandung Kendall Jenner ini tampil dengan busana berpotongan V-neck hitam dari desainer Steven Khalil. Busana tersebut dilengkapi pula oleh aksesori rok fringe di bagian pinggang.

Ini bukan pertama kalinya Kylie memamerkan barang-barang branded. Beberapa waktu lalu, Kylie sempat memamerkan tas Chanel baru yang terbuat dari bahan kulit anak sapi. Harga tas tersebut berkisar USD5 ribu atau setara dengan Rp67 juta lebih.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN