="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 14 November 2015

Video Jupe Bakal Disebarkan ??


IGN - Belakangan ini, Julia Perez dan mantan kekasihnya, Gaston Castano kerap bersitegang di media sosial Twitter.

Adu mulut antara Jupe dan pesepakbola asal Argentina itu juga terbilang cukup hebat. Gaston mengancam akan menyebarluaskan beberapa video dan foto Jupe semasa mereka masih berpacaran karena merasa sakit hati.

"Video gambar mau dipublikasi. Aku sebenarnya yang sakit hati karena ditinggalin," cerita Jupe di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2015).

Tak ingin ambil pusing akan praharanya, Jupe memilih memblokir akun media sosial Gaston. Pelantun Aku Rapopo ini juga ingin fokus berkarier.

"Aku sudah block, kemarin sih sempat ketemu di salah satu acara sekarang sudah enggak mau lagi. Pengin kerja, pengin cari (cowok) lagi kalau sekarang kan stres kalau begini," tegasnya.

Sebagai sahabat yang juga tergabung dalam grup Cecepy (Cewek Cewek Happy), Ayu Ting Ting selalu memberi dukungan dan nasihat yang terbaik untuk Jupe agar masalahnya cepat terselesaikan.

"Saya selalu support (Jupe). Alhamdulillah saya senang dia sudah sadar sekarang. Mana yang harus dipilih dan yang enggak," ungkap pelantun Sambalado.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN