="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 15 Desember 2015

Akhirnya Mulan Jameela Minta Maaf Juga


IDN - Setelah bertahun-tahun mendapat tuduhan sebagai perebut suami orang, penyanyi Mulan Jameela akhirnya angkat suara. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada Maia Estianty.

Mulan sepertinya sudah cukup jengah menghadapi cap perebut suami orang dengan merebut Ahmad Dhani dari Maia, Mulan pun menyampaikan permohonan maaf sambil terisak.

"Mba Maia, aku bicara sekarang disini atas dasar diri aku sendiri tanpa paksaan, atas dasar ketulusan, untuk memperbaiki perkembangan psikologis anak-anak, seandainya aku punya kesalahan aku minta maaf," ujar Mulan sambil berderai air mata seperti dikutip Silet, RCTI.

Maia sendiri tampaknya sudah berbesar hati bila mantan suaminya Ahmad Dhani kini sudah berbahagia dengan Mulan, ia pun memilih untuk menatap masa depan ketimbang bersedih atas kegagalan rumah tangganya di masa lalu.

"Aku enggak mau lihat kebelakang aku cuma bisa mendoakan semoga mereka (Ahmad Dhani-Mulan) happy," kata Maia.

Mulan dan Maia sendiri sebelumnya sempat menjadi pasangan yang kompak dalam grup Ratu, namun sayang mereka berpisah dan akhirnya Mulan menikah dengan Ahmad Dhani yang membentuk Ratu
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN