="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 13 Desember 2015

Daftar Protein Yang Cocok Untuk Melangsingkan Badan?


IDN - SIAPA yang tak ingin melangsingkan badan, tetapi kesulitan untuk memilih-milih makanan? Jangan khawatir, Anda masih dapat mengonsumsi makanan tinggi protein yang sangat bermanfaat bagi tubuh Anda.

Berikut daftar makanan kaya protein berikut ini

Daging ayam tanpa lemak

Ayam merupakan makanan kaya protein untuk menurunkan berat badan. Konsumsilah seporsi daging ayam tanpa lemak, karena dapat memberikan tubuh banyak energi yang cukup untuk membakar lemak.

Salmon

Ikan yang disukai banyak orang ini rupanya kaya omega 3 dan tinggi protein. Tak hanya melangsingkan tubuh, manfaat lainnya juga dapat menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh. Salmon juga membantu dalam menjaga rasa lapar untuk si pelaku diet.

Biji-bijian

Makanan ini tidak hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi juga membantu dalam menyeimbangkan kadar gula darah. Karenanya beragam jenis biji-bijian umumnya tinggi serat dan protein.

Beras merah

Ganti makanan nasi putih Anda dengan nasi merah selama ingin melangsingkan berat badan. Ya, beras merah adalah makanan tinggi protein yang menguntungkan penurunan berat badan. Apalagi jika Anda makan satu porsi beras merah dengan seporsi makanan biji-bijian, cukup membantu Anda untuk membakar lemak dalam tubuh.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN