="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 13 Desember 2015

Inikah Terjadinya Porstitusi Artis


IDN - KASUS prostitusi dikalangkan artis, yakni artis inisial NM yang disebut-sebut Nikita Mirzani, kembali menguap ke permukaan.

Menurut pandangan psikolog terkenal Rose Mini atau yang lebih akrab disapa Bunda Romi, prostitusi kalangan artis itu bagai bertanya, “Mana dulu, ayam atau telur?”, tidak ada habisnya.


Sangat complicated karena sebenarnya yang muncul di permukaan hanya sebagian, bagian dalamnya masih banyak lagi. Berikut penjelasannya lebih lanjut lagi mengenai penyebab prostitusi di kalangan artis.


Pola hidup


Pola hidup akan berpengaruh dengan bagaimana cara seseorang melakukan kehidupannya. Ketika memasuki dunia keartisan, ada standar tertentu yang dibuat berdasar kehidupan sosial. Itu yang akhirnya membuat mereka mengambil jalan yang salah.


Butuh pendapatan tambahan


Lantaran gaya hidup artis yang menuntut ini itu, menyebabkan mereka tak bisa mempertimbangkan mana yang salah dan mana yang benar. Yang terpenting mereka bisa membeli semua gaya hidup artis yang mahal. Padahal, sebelum jadi artis mereka juga orang biasa yang tak punya apa, namun masih bisa hidup. Ini sangat disayangkan.


Punya trademark akhirnya ada peluang


Karena trademark mereka sebagai artis dan mempunyai kemolekan tubuh yang dapat ‘ditawarkan’ menjadikannya modal untuk menaikkan ‘harga’ mereka. Sehingga tergiur dan merasa ini jalan yang tepat untuk mendapat uang yang instan.


Tidak kuat iman


Seharusnya statement yang sering dikeluarkan mengenai prostitusi di kawan-kawan sejawat mereka dihayati. Sehingga mengetahui dengan jelas apa akibat yang akan ditanggung apabila melakukan hal tersebut, baik di dunia dan akhirat. Demikian penjelasan bunda Romi
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN