="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 04 Desember 2015

Bagaimana reaksi Steven suami Angel karamoy jika bertemu dengan Pasha ?

Steven yakin jika Angel ciuman dengan Pasha © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
IGN - Tersebarnya foto ciuman antara pria mirip vokalis UnguPasha dengan Angel Karamoy hingga kini masih jadi topik hangat perbincangan publik. Seperti diketahui, baik Pasha maupun Angel sudah sama-sama memiliki pasangan dan anak. Tentu saja foto kemesraan mereka membuat heboh banyak pihak.
Suami Angel, Steven Rumangkang sebelumnya menyebut jika dirinya merasa sangat marah dan kecewa melihat tingkah sang istri. Ketika ditanya apakah dirinya akan melampiaskan amarahnya pada Pasha jika bertemu nanti, Steven menampiknya dengan santai.
"Saya bukan tipe seperti itu (kekerasan), kita lihat nanti bagaimana ujungnya seperti apa," ujar pria asal Manado itu ketika ditemui di kediamannya di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).
Steven merasa yakin jika pria yang mencumbui istrinya di foto itu memang Pasha, vokalis dari Ungu. Namun ia mencoba untuk berpikir positif jika menyalahkan satu pihak saja tak akan bisa menyelesaikan masalah.
"Ya isunya seperti itu (foto Pasha), bukti sudah ada. Apa yang dilakukan istri saya telah mencoreng dan menodai suatu pernikahan. Saya belum sampe investigasi sejauh ini (kapan foto itu diambil). Pasti kurang dari setahun, itu kan nggak jauh beda penampilannya dengan saat ini," sambungnya.
Tak cuma Steven, keluarga dari ayah dua anak itu pun ikutan kecewa berat dengan tersebarnya foto-foto kemesraan Angel dan Pasha. Lalu bagaimana pendapat pihak keluarga kakak dari Kezia Karamoy itu?
"Dia (Angel) mencoreng nama baik saya, anak-anak saya, keluarga besar saya. Ini sudah dalam hidup ini salah satu hal yang penting, mengenai harga diri, diinjak-injak, tentu tidak akan tinggal diam. Mereka (keluarga Angel) pun kecewa, pusing pasti. Selama ini komunikasi dengan kakak dan adik-adiknya," pungkasnya.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN