="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 04 Desember 2015

Razia pasangan Mesum di Setiabudi Jaksel


Jakarta - Petugas kembali menggelar razia di kos-kosan di kawasan Setiabudi, Jaksel. Di 2 runah kos di Jl Pedurenan Karet Kuningan, Setiabudi, Jaksel, petugas menemukan pria WNA bersama wanita yang bukan muhrim.

Razia tersebut digelar aparat Polsek Setiabudi bersama unsur Muspika Setiabudi pada sore tadi. Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Setiabudi Kompol Tri Yulianto.

"Sasarannya administrasi kependudukan, perizinan dan perpajakan oleh pihak Kecamatan Setiabudi dan penyakit masyarakat seperti narkoba, prostitusi, miras, terorisme atau kelompok ISIS dan tindak pidana lainnya oleh Polsektro Setiabudi," terang Tri dalam keterangannya , Jumat (4/12/2015).

Kekuatan yang diturunkan dalam operasi ini sebanyak 37 personel dari Polsek Setiabudi, pihak kecamatan yang dipimpin Wakil Camat Timo, Koramil dan Kanit Reskrim serta Kanit Binmas Polsek Setiabudi.

Dari dua tempat tersebut, petugas mengamankan dua pasangan yang tidak terikat penikahan di kamar kos No 57. Di lantai 1 kamar 121 b petugas menemukan 2 wanita bersama pria WN Arab Saudi.

"Kemudian di lantai 2 No 220 ditemukan pria WN Malaysia dengan wanita berusia 28 tahun berduaan di dalam kamar," imbuhnya.

Kelima orang tersebut dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan oleh Wakil Camat. 




luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN