="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 08 Desember 2015

Ingin Sukses, Jessica Iskandar Ikuti Jejak Raffi Ahmad


Jakarta - Melihat kesuksesan Raffi Ahmad, Luna Maya dan beberapa artis lainnya dengan bisnis fesyen yang dijalaninya, Jessica Iskandar kini mulai memantapkan diri untuk ikut terjun bisnis di bidang fesyen dengan mengambil nama brand Jedar Couture.

"Melihat kesuksesan Raffi, Jessica lihat Raffi nyaman di bisnis ini. Gimana caranya bisa seperti Raffi. Jadi bersama artis-artis top buat brand semoga bisa sukses," ucapnya saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Bersama Ruben Onsu, Baim Wong, Kartika Putri, Denny Cagur, dan Julia Perez, mereka tergabung dalam clothing line Super Bintang dengan konsep dan desain yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya.

"Jessica sebenernya lebih ke streetstyle yang lagi hits  tema-temanya lebih ke perempuan. Kayanya sih easy to wear , modelnya keren, semua orang bisa beli, nyaman dipakai," ucap Jedar.

Dalam fesyennya, Jessica Iskandar menjajakan banyak pilihan mulai dari T-shirt, kaos, celana jeans, jaket jeans. "Jessica bikin kaos yang nggak kelihatan gemuk, Jessica desain yang nggak ngetat di tubuh," pungkasnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN