="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 04 Desember 2015

Isyana sarasvati tidak suka make up TEBAL!!

Tak Suka Makeup Tebal, Ini Gaya Riasan Andalan Isyana Sarasvati

Agen Bola - Sebagai penyanyi pendatang baru di dunia musik Tanah Air, sosok Isyana Sarasvati tengah menjadi perbincangan hangat. Wajahnya yang banyak menghiasi layar kaca dan hadir pada acara-acara tertentu terlihat semakin memesona setelah mendapatkan pulasan makeup.

Meski gemar dirias, wanita 22 tahun ini ternyata tidak menyukai makeup yang terlalu tebal. Itulah yang dituturkan Ryan Ogilvy, penata rias yang sering mendandani Isyana.

"Isyana suka riasan yang natural dan flawless. Setiap di makeup-in sama aku selalu mintanya seperti itu," tutur Ryan saat dihubungi Wolipop melalui telepon, Rabu, (2/12/2015).

Meski menyenangi riasan yang natural, namun penata rias yang memulai kariernya sejak 2005 ini juga tetap menerapkan teknik contouring pada wajah Isyana dengan syarat tidak terlalu 'berat' agar tetap terlihat natural. Caranya adalah, pilih warna contouring yang tidak terlalu gelap dan masih kentara dengan warna kulit sehingga perbedaannya tidak terlalu terlihat.

"Dia kan kulit wajahnya sudah bagus. Kalau untuk Isyana makeupnya santai saja, jangan yang berat-berat yang disesuaikan dengan warna kulit. Paling kita tonjolin area matanya saja," lanjutnya.

Area mata yang ditonjolkan adalah teknik merias mata dengan eyeliner yang dibuat lebih panjang di bagian luar mata (cat wing eyeliner). Pemakaian bulu mata palsu pun juga seperlunya saja, tidak harus setiap hari untuk menjaga agar riasan wajah benar-benar terlihat alami.

Bahkan untuk urusan Alis, penata rias yang juga kerap merias Dian Sastro dan Sandra Dewi ini tidak pernah 'mengutak-atik' alis Isyana. "Alisnya tidak pernah diapa-apain, hanya disikat saja dan sama sekali tidak ada tambahan produk apa-apa. Memang alisnya dia sudah tebal jadi nggak mau dibentuk lagi," katanya.

Tidak seperti Aurel Hermansyah yang terinspirasi dari riasan Kylie Jenner, lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapore ini tidak memiliki sosok tertentu yang dijadikannya inspirasi dalam merias wajah. Ryan mengatakan, Isyana memang memilih makeup yang dirasa cocok dan tepat untuk wanita seusianya serta bisa menunjang aktivitasnya sehari-hari.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN