="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 04 Desember 2015

Takut Obesitas, Hindari Empat Minuman Berikut


Jakarta - BUKAN hanya makanan saja yang mengandung tinggi kalori, beragam jenis minuman manis juga menyebabkan obesitas. Maka sebaiknya hindari minuman tersebut agar tidak menimbulkan penyakit berbahaya.

Berikut ini empat jenis minuman berkalori tinggi dan ulasannya, yang dikutip Boldsky, Jumat (4/12/2015).

Kopi

Saat melangkah ke sebuah kedai kopi, mungkin Anda tergoda untuk memesan ice coffee blend yang sangat tinggi dengan jumlah sekira 900 kalori. Inilah yang membuat tubuh Anda menjadi obesitas, apalagi sudah menjadi kebiasaan tersendiri dalam kehidupan sehari-hari.

Jus kemasan

Jus buah segar sarat dengan manfaat kesehatan yang melimpah. Tapi apabila Anda lebih memilih untuk minum jus kemasan akan mendapat efek samping. Pemanis buatan di dalam minuman itulah yang mengandung tinggi kalori. Jadi, hindari minum jus kemasan dari sekarang, agar berat badan Anda tetap stabil.

Susu

Jenis minuman lain yang membuat Anda gemuk adalah susu. Meskipun ahli gizi menyarankan bahwa susu adalah minuman terbaik untuk asupan kalsium terbaik, minuman ini memiliki jumlah tinggi lemak jenuh, yang merupakan satu-satunya alasan Anda untuk mengalami kenaikan berat badan.

Milkshake

Apakah Anda berpikir minum milkshake itu sehat? Tidak, justru minuman ini mengandung tinggi kalori, sehingga membuat Anda obesitas. Bahkan, bila Anda terlalu banyak mengonsumsi milkshake dapat membuat tubuh Anda lemas dan lesu, karena tinggi kandungan gula.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN