="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 15 Desember 2015

Kue Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles Dilelang


IDN - SEPOTONG kue pernikahan dari pasangan legendaris kerajaan, Putri Diana dan Pangeran Charles akan dilelang Kamis mendatang. Sebelumnya, potongan lainnya sudah terjual pada 2014.

Nate D Sanders, sebuah situs pelelangan online yang berbasis di Los Angeles menawarkan potongan kue legendaris itu seharga USD1100 atau Rp15,4 juta. Kue ini terdiri dari kue buah yang dilapisi krim keju, yang diletakkan di atas kotak khusus yang dihias dengan huruf perak dan dibungkus kertas lilin serta dihiasi renda.

Potongan kue tersebut semakin spesial dan istimewa karena dilengkapi catatan “With best wishes from their Royal Highnesses The Prince & Princess of Wales”. Diketahui, kue ini bukanlah kue dari kerajaan Inggris pertama yang pernah dilelang.

Tahun lalu, potongan kue pernikahan yang lainnya milik mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles pernah dilelang. Sepotong kue pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 juga pernah dilelang dan terjual USD4000 atau sekira Rp56 juta pada dua tahun lalu.

Perlu diketahui, mengingat potongan kue pernikahan milik Putri Diana datang dari abad ke-19, tak mungkin kue itu bisa bertahan begitu lama. Ternyata, saat itu kue tersebut disimpan dan dimakan untuk upacara pembaptisan usai pesta pernikahan.

Situs pelelangan online itu menjelaskan, kue ini masih dalam kondisi baik. Terakhir, mereka menggunakan minuman anggur tradisional sebagai pengawet alami. Meski demikian, kue ini benar-benar tidak bisa dimakan. Demikian sebagaimana dilansir Vogue, Selasa (15/12/2015).
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN