="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 15 Desember 2015

Malaysia Ciut Melihat Indonesia


IDN - INDONESIA melebarkan sayapnya dengan memasang branding pariwisata di berbagai negara, hal ini membuat Malaysia jadi ciut.

"Selama ini Malaysia sangat menguasai branding pariwisata di luar negeri, dengan hadirnya branding Wonderful Indonesia membuat Malaysia jadi bergeser," jelas Tazbir Abdullah selaku Asisten Deputi (Asdep) Pengembangan Pasar Bisnis dan Pemerintah Kementerian Pariwisata kepada Okezone di sela-sela acara rapat koordinasi MICE di Hotel Ibis Harmoni, Jakarta Barat, Selasa (15/12/2015).

Kehadiran branding Indonesia di luar negeri seperti di Inggris, Australia, Tiongkok, Hong Kong tentu membuat negara lain jadi lebih waspada untuk memberikan pariwisata terbaiknya.

"Indonesia punya segalanya, mulai dari wisata alam, budaya hingga wisata buatan. Hal ini yang membuat Indonesia lebih unggul dari segalanya," paparnya.

Setara dengan ucapan Menteri Pariwisata Arief Yahya, Tazbir menuturkan bila branding wonderful Indonesia sudah mengalahkan Truly Asia milik Malaysia dan Amazing Thailand. 

"Dari 100 branding pariwisata di dunia, Indonesia menempati urutan 47 naik 100 peringkat, sedangkan Truly Asia hanya di nomor 96," paparnya.

Kegetiran Malaysia terhadap pariwisata Indonesia semakin terlihat jelas ketika Negeri Jiran tak mendapatkan penghargaan satu pun di Dubai.

"Pembuktian dengan kemenangan Indonesia di Dubai soal Halal serta booth Indonesia lebih ramai dari Malaysia ini semakin membuat Malaysia ciut akan pariwisata Indonesia," tukasnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN