="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 13 Desember 2015

Napoli ingin bangkit dan kalahkan AS ROMA

Napoli Bertekad Bangkit Kala Hadapi Roma

IGN- Lolos dengan catatan sempurna dari fase grup Liga Europa sudah, kini Napoli bersiap menghadapi AS Roma. Partenopei bertekad untuk bangkit setelah kalah di Serie A pekan lalu.

Napoli sempat meraih tiga kemenangan beruntun --termasuk atas Inter Milan-- sebelum akhirnya  ditundukkan Bologna 2-3 akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat catatan tak terkalahkan mereka di Serie A berhenti di angka 13.

Jumat (11/12) dini hari WIB, Napoli sukses meraih kemenangan 5-2 atas Legia Warsawa di laga terakhir fase grup Liga Europa. Kemenangan itu membuat mereka menorehkan catatan sempurna di fase grup --enam kemenangan dalam enam laga.

Catatan sempurna itu juga membuat Napoli percaya diri bisa mendapatkan hasil bagus atas Roma.

"Kami akan mulai bersiap besok pagi. Semua pemain bisa tampil dan kami juga mendapatkan respons bagus dari para pemain yang jarang dimainkan. Ini malam yang menyenangkan juga untuk beberapa pemain," ujar asisten pelatih Napoli, Francesco Calzona, di Football Italia, mengomentari kemenangan atas Legia.

"Kami menonton pertandingan antara Roma dan BATE Borisov kemarin. Tapi, kami menontonnya sebagai penggemar sepakbola, bukan sebagai pelatih," lanjut Calzona.

Laga Napoli vs Roma akan dihelat di San Paolo, Senin (14/12) dini hari WIB. Saat ini, Napoli duduk di posisi ketiga klasemen sementara, sedangkan Roma berada di posisi keempat. Kedua kesebelasan berselisih tiga poin saja.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN